Cara menjadi Manager di Foursquare

Sekitar 4 bualanan aq maenan foursquare. Entah buat check in doank ataupun menjelajahi tempat baru.  Tetapi tempat yang sering aq buat check in adalah di kantorq Ruang ITI Dr Soetomo. Karena terlalu sering check in akhirny aq dapat pangkat mayor dari foursquare.  1 bulan lebih aq g pernah check in di ruang tersebut, tiba2 hari ini aq dapat surat langsng dari Foursqure.

Hmm, aq gerangan isiny y.. Ternyata ada 2 lembar, yaitu sticker dari foursqure dan surat yang berisi cara verifikasi suatu venue.  Nantinya aq dsuruh verifikasi tempat yang telah aq buat dengan memasukan code yang berada pada surat tersebut di laman http://www.foursquare.com/businesses/verify dan pangkatq sekarang menjadi Manajer. hahahha

Kode yang diberikan oleh foursquare adalah 228A17

Masih banyak fitur- fitur lainny di foursquare..Perlu di coba2 lagi nh..

Seven Wonder 2008!!100th Awakening Of Indonesia..Let’s Vote!!!

BAru aja aku ngeliat alamat 7 Keajaiban Dunia terbaru (http://www.new7wonders.com/) ternyata sekarang ada pemilihan untuk tahun 2008, yang akan ditutup pada tanggl 31 -12 – 2008. Setiap orang berhak untuk voting untuk pemilihan keajaiban dunia yang terbaru…Anda pun bisa mendaftarkan daerah anda di http://www.new7wonders.com/nature/en/nomination/. Lalu apabila ingin melihat ranking Keajaiban Dunia terbaru http://www.new7wonders.com/nature/en/liveranking/

Ternyata no.1 ga jauh- jauh amat dari Indonesia, yaitu dari Vietnam (Ha Long Bay/http://www.halongcruises.com/)…..Wah kok bisa yah Indonesia kalah yah, padahal alam di Indonesia bagus , indah , elok pula. Oleh karena itu ayo bareng- bareng vote for Indonesia Nominee di http://www.new7wonders.com/nature/en/vote_on_nominees/

Indonesia telah mencantumkan 3 nama untuk ikut dalam nominasi Keajaiban Dunia terbaru, yaitu:

  1. Komodo National Park, National Park (Peringkat 35)
  2. Krakatau, Volcanic Islands (Peringkat 69)
  3. Lake Toba (Peringkat 71)

Jadikan Indonesia negara yang mencintai alamnya dan mari bersama- sama membuat menjadi negara yang hijau bukannya di cat hijau loh!!!.  Stop Global Warming!!!!!!! OK fren

JAdikan momentum 100 tahun kebangkitan Indonesia sebagai Kebangkitan DAlam Segala Bidang dan sukseskan Visit Indonesia Year

HIDUP INDONESIA………………………… (Q_^)

My Search Fund YAng baik

Ketika iseng-iseng lagi bacain iklan di salah satu artikel situs …. ( Lupa ) pandanganku tertuju pada sebuah situs dengan nama yang unik yaitu My Search Funds. Situs ini sebenarnya tujuannya untuk mempererat atau menjalin tali persahabatan antar pengguna Internet dengan mengirimkan email kepada teman untuk memperkenalkan situs My Search Funds. Apanya sich yang luar biasa dari situs ini? Begini lho, jika kita menggunakan situs ini sebagai search engine ( Mesin Pencari ), kita akan mendapatkan komisi berupa uang dalam nominal tertentu untuk tiap pencarian. Berapa? Pokoknya lebih manusiawi daripada program Paid to Click atau Paid to Read yang ada. Anda dapat mencairkan uangnya bila sudah mencapai min $ 20.

Tapi tolong diingat, meskipun tiap pencarian dibayar tetapi bila Anda melakukan pencarian secara membabi buta, misalnya 1217 pencarian dalam satu hari, maka Account Anda akan dibekukan oleh pihak My Search Funds.

Anda tertarik? Segeralah bergabunglah ke My Search Funds sekarang juga! Nggak ada ruginya kok, gratis lagi dan tentu saja mendapatkan penghasilan tambahan.

Mau daftar? Klik aja

http://www.mysearchfunds.co.uk/apply001.asp?Friend=79649

Harap maklum, ini bukan program untuk bikin orang kaya mendadak.

Sebenarnya artikel ini aku nukil dari alamat ini

Harga Indomie di Amazon.com?Tahu ga berapa???

Sempat jalan- jalan ke kaskus.com. rasanya aneh juga ngeliat harga mie instant Indomie yang harganya di Indonesia cuma 1000-an per bungkus. Di Amazon.com bisa nyampek 4500-an per bungkus kalo kurs rupiah 9.200. Bisa Habis nih uang buat beli 1 bungkus karena harganya sama dengan nasi ayam di daerahku.Wah- wah. Ini alamatnya http://tinyurl.com/36h68f

Japanese Name Generator

It’s just for fun name if you want something different in your name. Wanna change your name into Japanese name. This site you should visit

http://www.rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/721/

In that site my name change to Atasuke Chikamatsu. Beside that site another link i pleased give to you.

Your real japanese name generator!
The Original Japanese Name Generator by Shu
Name Your Penis by badasstronaut.
WHAT YOUR NAME MEANS
Harry Potter Name Generator
The Very British Name Generator
The “If Your Name Was An Emo Song… Generator Thingy”
Dragon Name Generator
The Silly White Guy Who Thinks He Is Actually A Black Gangsta’ Rapper But Is Actually Trippin’ Since He Is A White Fo’.
What your friends would really like to call you.
The Third Grade Insult Generator
The Damned Hippie Name Generator
The Mega Hardcore Son-of-a-Bitch Punk-Ass “Don’t give a Fuck ’bout Nuthin Name Generator
Reveal Your Ridden Harry-Pottery Patronus
SAPPHIRE hardcore sex worker name generator
What’s Your Fairy Name? by badasstronaut
The fluffy kitten name generator
The “totally gay nickname Carl would give you” Name Generator
The Ethnic Stud Name Generator

Title Western Song converted to Title Java Song

Menurut kalian bagaimana kalo judul-judul lagu barat di ubah menjadi bahasa jawa. Kebayang gak aneh dan lucunya nya!!! Berikut ini daftar lagu-lagu yang di ubah.

Australia itu mungkin luar biasa.
Di Flinders Uni ada dosen yang mengajarkan Bahasa Jawa yang tentunya muridnya para bule. Yang menarik adalah sistem pengajarannya.
Salah satu kegiatan yang mereka lakukan adalah menterjemahkan lagu-lagu Barat (berbahasa Inggris) kedalam bahasa Jawa.

Baca lebih lanjut