Harga Indomie di Amazon.com?Tahu ga berapa???

Sempat jalan- jalan ke kaskus.com. rasanya aneh juga ngeliat harga mie instant Indomie yang harganya di Indonesia cuma 1000-an per bungkus. Di Amazon.com bisa nyampek 4500-an per bungkus kalo kurs rupiah 9.200. Bisa Habis nih uang buat beli 1 bungkus karena harganya sama dengan nasi ayam di daerahku.Wah- wah. Ini alamatnya http://tinyurl.com/36h68f

The Secret

Kemarin sekitar jam 13.oo aku tadi ke Toga MAs Darmo Trade Center(DTC), maksudnya sih cuma liat- liat buku kompuer doank sambil tunggu sore hari karena mo balik ke Kamal lagi.ehh… ternyata malah buku komputer yang ku cari ga ada jadi ganti haluan deh, sambil muter -muter nayri buku. Pokoknya kalo udah di toko buku perasaanku seneng banget dari pada nyari baju, ato belanja yang lainnya. Makanya sempat kepikiran jadi penulis motivasi, komputer (linux based,rencananya pingin buat buku tapi belum sempat).

Back to topic, di DTC sekarang keluar buku ke 2 dari Habiburrahman.E.Sirazy(penulis Ayat- Ayat Cinta, ternyata orang Semarang oi) harganaya cuma 43 ribu rupiah, sedangkan Ayat- Ayat Cintanya sendiri sekitar 32 ribuan. Tapi yang menawan mataku yaitu The Secret. KArena di forum banyak yang membicarakan buku itu, jadi pingin beli nih. HArganay pun cuma 55.250 rb doank(plus diskon), padahal aku ga ada rencana untuk beli buku seharga itu tapi gimana lagi. Rasa penasaran dengan The Secret yang terkandung di buku tersebut.

Setelah dapat buku itu langsung aku balik ke Kamal naik bis kota. Di bis aku buka tuh buku n baca disana sampai sempat ketiduran sebentar lalu sampai deh di Pelabuhan Tanjung Perak. Di kapal aku baca lagi itu buku sampai di Pelabuhan KAmal.

S ebenarnya aku baca buku itu belum sampai selesai.Dalam buku itu bukan hanya cerita aja tapi berdasarkan meditasi dan penganlaman orang yang melakukannya. JAdi tunggu aja rangkuman dari aku karena tiap bab dari buku The Secret ada rangkumannya kok…..

Cluster Komputer dengan openMosix!!!!!!!

openMosix adalah Symmetrical Multi-Processor (SMP) artinya pemanfaatan sebaik- baiknya terhadap processor pada suatu komputer. Kumpulan komputer tersebut nantinya akan dibuat cluster sehingga membagi beban kerja yang dilakukan oleh suatu PC ke PC yang lainnya.

Ini adalah buku yang aku buat saat mengikuti mata kuliah TK Jarkom. Pada pembangunan sistem cluster ini saya menggunakan Red HAt 9. Di dalam buku ini saya juga menjelaskan tentang berbagai macam teknologi cluster di dunia.

Semoga bermanfaat. KlikDownload