Sakit gigiku kambuh lagi

Sudah sekitar 2 tahun-an aku baru kembali ke dokter gigi lagi karena sakit gigiku kambuh lagi. 2 tahun lalu gigiku berlobang dan ditambal di Puskesmas Mojokerto n gratis karena pake ASKES, setelah beberapa lama ditambal serta gigiku kerasa aneh eh.. bukannya malah sembuh malah sakit lagi. Ya udah, balik lagi deh untuk hancurin tambalan gigi tersebut tapi di Puskesmas Kamal karena waktu kuliah nih tapi gak bisa gratis karena ASKES-ku gak bisa dipake di lain daerah (i _ i). Kalo gak pake ASKES, bayarnya mahal.

Hari ini barusan aku ke Puskesmas Kamal untuk periksa gigiku. Katanya gigiku sudah parah dan harus dicabut, rencanaku mau dicabut sekarang tapi tunggu hari Senin aja. Waduh siap2 nih gusiku disuntik…..,sakit ga yach!!!!!

Iklan