Malam Tahun Baru yang Mengenaskan

Wah benar- benar pengalaman yang gak enak banget waktu tahun baru 2008. Aku harus nginep di UGD gara- gara keracunan jamur. Padahal kedua temanku yang kemaren ikut makan tapi gak keracunan, huh…..huh..

Ceritanya bermula saat siang harinya aku ke lab mo sholat. Nah waktu selesai wudhu aku ngeliat jamur. Kalo di tempat asalaku Mojokerto, jamur kayak gitu bisa dimakan tapi kata Dokter di sini jamur Madura gak boleh dimakan…

Aku ambil deh jamur itu, lalu waktu aku mo buka puasa qmasak tapi ternyata kurang matang. Jadi yang buat mual perut dari jam 9 malam sampe 11 malem. Benar- benar penyiksaan buatku. Muntah- muntah terus sampe dehidrasi + makanan yang aku makan waktu buka puasa aku keluarin semua. Sama aja gak makan deh.

Waktu sampai di UGD, tragis lagi ceritanya. Dokter dan susternya salah masukkan jarum infusnya ke pembuluh darah balik ku (arteri) sampai 3 kali. Kerasa banget kan sakitnya jarum yang ditancepin ke tangan + gigitan nyamuk yang gak perasaan sama sekali. Gak tahu orang sakit kok malah digigit nyamuk terus….

Di kamar UGD aku cuma denger dari kejauhan suara kembang api dari pelabuhan kamal dan suara konvoi sepeda motor. Tapi berhubung sakit, yach biarin aja. Jadi di malem tahun baru 2008 aku cuma merenung mungkin tahun lalu aku terlalu banyak makan yang gak terlalu penting kali. Tapi alhamdulillah sekarang da baikan tapi sakit maagnya malah kambuh. Aduh, ada apa sih perut ini………..

Udah dulu yah, aku mo cari makan dulu karena sakit banget nih perut..

Tinggalkan Balasan

