Blog ku yang BAru

Buat temen- temen di tkjarkom@yahoogroups.com, sorry baru sempat blog sekarang. Nantinya blog ini akan berisi semua keseharianku, itu pun kalo gak males sih.

Oh ya, buat temen – temen di Universitas Trunojoyo kalo bisa buat blog yach, karena kita bisa sharing ilmu kita. Supaya bisa dipelajari ma temen – temen yang lain terutam sih untuk nilai lebih kita supaya memudakan kita nyari pekerjaan. Dengan aktifnya kita ikut milis, forum ato blog kita bisa aja nanti jadi pembicara ato praktisi. Walupun terdengar terlalu tinggi. T

S ebenarnya hari ini aku kesel banget karena bantuin D3 Teknisi Komputer &Jaringan yang baru di buka di kampus kita. Selama tiga hari ini aku berangkat ke kampus jam 06.30 ke kampus untuk buka LAb SI + jaga tesnya. Aduh Pokoknya kesel banget!!!!! Kalo udah selesai aku pingin tidur karena ngantuk banget, dimana sekarang lagi kangen ma orang rumah LAgi.

Hari Sabtu besok harus pulang karena mo puasa nih. Oh ya , buat teme- temen yang mo puasa aku ucapin “Met Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Puasa Kita Diterima oleh-Nya” .

Iklan

6 thoughts on “Blog ku yang BAru

  1. buat mas topik. jangan merendah gitu donk. tapi emang jelek sih blognya sama kayak yang buat. heeee 🙂 tapi jangan kuatir entar tak kirimin berita buat isi blognya tapi tolong blogku juga dicantumin ya 😉

  2. Assalamualaikum,
    wah, wah, wah capek banget nich sampe g’sempt minum apalgi maem hehehe……
    oh met puasa juga.
    q mau nanya gimana caranya mempercantik web blog cos blog q masih sederhana? ganti frame dll? tolong dibales ya
    walaupun capek tapi tetep semangat, seperti kata pepatah bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.
    oh mau menginformasikan juga bahwa Ikatan Mahasiswa Mojokerto dah punya pembina lho Pak Wahyudi Kaprodi D3 MI.
    saranmu tentang web blog aq setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    tetep semangat ya ^_^

  3. Emang Blogmu apan?Kalo ingin Ganti theme kamu klik site admin-> Tampilan. NAh dari situ kamu bisa nyari theme apa yang bagus. Kalo ada kumpul- kumpul anak MOjokerto jangan lupa undang aku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s